Sabtu, 21 November 2015

#ElectionNeverEnd

Sabtu, 21 November 2015

Akhirnya.................... Election kumpul lagi. Yay.
Setelah beberapa kali wacana.
Setelah beberapa kali "ayo2an" tanpa ada follow up.
Setelah beberapa kali left group untuk sekedar nunjukin rindu-baper-pengen dijapri atau apapun itu.
Akhirnya.
Hari ini.
Tanpa ada rencana ba-bi-bu dulu.
Election jalan-jalan terjadi.
almost full team, tanpa giri yang lagi sibuk dan Akbar yang ga ada kabar, berkumpulah ((akhirnya)) izhar ari akbar ilham ican nadia zakiyah, dan nadya.
Karena kemalasan si tuan rumah, maka terimakasih untuk kalian wahai sang tamu yang bawa sendiri makanan dan minumannya.. :')

Lagi2-Karena-kemalasan-si-tuan-rumah-yang-tidak-mempersiapkan-apapun, maka makan di luar adalah solusi terbaik, dan Kita-jalan-bareng-diluar-pake-mobil-Ari. Barakallah.. #election naik tingkat dari konvoi jadi mobilan ~ Berkah ~

Main /truth or truth/ pun jadi cara baru untuk kita saling bertukar cerita pribadi. Cerita privasi. Karena TOT, jadi tau kalau.... ada yang udah berhenti tebar receh (yakin nih ~).. ada yang 'ga mau putus' (weka weka).. ada yang ngaku ga gabung di partai (akakak).. ada yang digodain sama murid2 perhotelannya (sok ganteng iyuhh).. ada yang lagi break up sementara sama si dia (cem maen bola ada istirahatnya).. ada yang emm privasi2 laah pokonyaa ~

Well.. silaturrahim sama sahabat, bukan, keluarga, itu memang selalu menyenangkan. Banyak tawa. Banyak canda. Tapi selalu terselip doa untuk kesuksesan, apapun urusan.
Mereka akan selalu menjadi keluarga terbaik, dulu, kini, dan nanti.


16.30-20.30 WIB. Kurang lebih 4 jam waktu dunia.
Waktu yang ((lumayan)) untuk memadamkan api rindu yang lama tersulam. Biar selanjutnya robithoh yang selalu menjadi pengikat hati-hati kita, pembayar sulitnya waktu untuk berkumpul bersama. Persaudaraan ini..semoga tersulam hingga JannahNya Allah. Aamiin.

Salam sukses dan semoga selalu dimudahkan untuk kamu kamu yang sudah mulai merintis bisnis.. yang sedang menyelesaikan skripsi.. yang akan lanjutin kuliah yang ditinggal tanpa cuti.. yang lagi ngumpulin banyak rejeki untuk n*ikah... yang apapun itu selama dalam koridor kebaikan.

See you on top! :')
Aamiin..


one thing is clear that i always want to say for everyone of you is...............
#ElectionNeverEnd!!!
BPH HMJ Teknik Elektro 2013


Ki-Ka: iam, kiki, ican, nadSS, zakiy, nadFF, ari, ijar (kurang giri akbar, semoga someday full team)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger