Rabu, 08 Januari 2020

APRESIASI SEDERHANA

Kepada aku yang masih berjuang. Selamaaaat!
Atas berbagai jerih payahmu untuk tetap bertahan, walau menyerah selalu menawarkan diri secara cuma;
atas kecewamu yang selalu mengalah, namun kau pilih untuk tidak diruangkan;
atas diammu yang selalu kau prioritaskan, demi tak ada perdebatan, padahal suara dalam hati tak jarang bergemuruh menggedor ingin keluar.
Hinga akhirnya semua menguap pada dinding-dinding ratap.
.
Apresiasi sederhana ingin ku sampaikan kepada, Aku.
yang selalu berhasil memutar tanya lawan bicara, sehingga topik obrolan selalu tentang mereka.
yang selalu berhasil menjadi ekstrovert dikala ramai, padahal 180 derajat berubah introvert sedetikku tutup pintu rumah.
yang sebenarnya tak pandai menjadi centre of attention, tapi harus selalu berpayah melawan rasa malu demi tuntutan peran.
Hingga semua itu menjadi paradoks yang akupun menikmati.
..
Terimakasih ya Aku, sudah selalu bertahan atas banyak rasa yang terpendam. Kalau mereka bernyawa, mungkin pikiran dan hatiku adalah pemenang kontestasi pemeran utama, yg beradu peran dalam berbagai kisah serial drama. Siapa penontonnya? ya aku. Karena terlalu mahal jika harus dilayarkan.
.
Tetaplah bergerak wahai aku, dan terus bertahan walau tak mampu. Selalu ingat rumus Tuhan; Syukur dan Sabar.
Jadi, teruslah bergerak.
Sampai Tuhan menetapkan hentiku, dan Pulang dengan setelah sebanyak-banyaknya amal dilaku.
.
@30haribercerita
#30haribercerita
#30HBC2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger