Kamis, 28 Mei 2015

Dakwah itu..

Dakwah itu..
Aku.
Aku dan perubahanku.
Aku dan merapuhnya egoku.
Aku dan hilangnya kelamku.
Aku dan lepasnya kesendirianku.
Aku dan hidup baruku.
Aku dan.... hijrah ku.

Dakwah itu..
Kamu.
Kamu dan kesetiaanmu.
Kamu dan keluanganmu.
Kamu dan ketotalitasanmu.
Kamu dan ajakan kebaikanmu.
Kamu dan keistiqomahanmu.
Kamu dan rangkulan tanganmu.
Kamu dan.... sabarmu.

Dakwah itu..
Kita.
Kita dan asa perubahan.
Kita dan cita kemenangan.
Kita dan rasa keoptimisan.
Kita dan visi kejayaan.
Kita.... genggam  peradaban.

Bersegeralah dalam laku dakwah!
tak ada spesial untuk kamu atau dia,
karena dakwah, panggung siapa saja.
Siapa saja.... yang siap berpeluh perih menjalaninya,
demi Syurga tempat akhir kembalinya.

Salam,
saudari yang selalu ingin membersamaimu dalam dakwah,
@nadya_ff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger